Cara Membuat Status Fb Berwarna

Diposting oleh UzyeCofyfals pada 10:02, 11-Mei-13

sekedar share cara membuat setatus fb berwarna?? cara ini aku dapt dari situs tetangga sh tp aku catat di sini buat aku gx kelayaban nyari lagi jika aku lupa hehehe manusia kan sifatnya pelupa.. ya uda langsung aja deh tanpa basa basi lg.. nie kodenya [[f9.cha]] silakan ganti huruf a yang berwarna merah sampay Z .. Kode jngn di rubah dan jngan di... [Baca selengkapnya]

Thema Elegant Buat Hp 240x320

Diposting oleh UzyeCofyfals pada 08:50, 10-Mei-13


Asskum sob Nie sya mau bagi2 thema hp yang elgant. Setlah kmaren sya membgikan thema hp yang bertema facebook. Skarang yg elgantnya. Uda deh langsung aja. Nie temany dibawah cool
format files: SIS
scale.php?img=Mi84LzEvNC8yLTEyMzE2NDUtMj

download.png


scale.php?img=NC85LzIvOC8yLTg5NTI5Mi00OT

download.png


scale.php?img=OS83LzYvNC8yLTEyMzU3NTMtOT

download.png


scale.php?img=OS83LzUvOC8yLTM2MzEwMy05Nz

download.png


scale.php?img=OC84LzQvMy8yLTkwMTA2MS04OD

download.png


scale.php?img=MS8wLzMvMS8yLTEwNjM2NDYtMT

download.png


scale.php?img=Ni81LzgvOS8yLTc3NjI4NS02NT

download.png


scale.php?img=NS81LzAvMS8yLTY0OTE2MC01NT

download.png


scale.php?img=Ni84LzcvOS8yLTY2NzM2OS02OD

download.png


scale.php?img=OC81LzMvNC8yLTEyMzUwNzctOD

download.png


scale.php?img=Mi8wLzUvNy8yLTEwNTgyMDQtMj

download.png


scale.php?img=OS80LzgvNS8yLTEwNTk2NTgtOT

download.png


scale.php?img=OC8yLzIvOC8yLTkwMTI5MS04Mj

download.png


Java Games 240x320

Diposting oleh UzyeCofyfals pada 22:07, 06-Mei-13

ThumbnailSlamat pagi,siang,sore,malam,pagi lagi, siang lagi, sore lagi, malam lagi, hehe kapan selesai nya muter2 terus... WaddaW, ketemu lagi potingan game ketmu lagi postingan game,! Bosen kali,,.! hehe ma'lum s0b adminnya penggila game jadi wajar aja postingannya kebanyakan game.. Ni gamenya di bawah sob.. Buat yang pengila game silakan Cokot aja.. GAMESARCADE GTA SANTADRES [Size: 780.8 kb] GUNS [Size: 788.9 kb] COMBAT HELICOPTER [Size: 187.8 kb] 3 aja dulu entar... [Baca selengkapnya]

Game Naruto Adventure

Diposting oleh UzyeCofyfals pada 22:46, 03-Mei-13


3962797_17e5ae459c.jpg
Nb
Game Scren=240x320
Game Size=[339.7kb]
Format File=.jar
button-download-black.png

Koleksi Opera Mini

Diposting oleh UzyeCofyfals pada 10:52, 01-Mei-13


opera.png

DOWNLOAD DI BAWA OPMIN NYA

1.Opera Mini 4_8aa8xaua.jar
2.Opera Mini 4.2 labshandlerui.jar
3.Opera Mini 42 rc2hui200b4.jar
4.Opera Mini 42 turbo google.jar
5.Opera Mini 43 Handleruirev2.jar
6.Opera Mini 43 hui200b4.jar
7.Opera Mini 44 hui203dzebb.jar
8.Opera Mini v5betahandler.jar
9.Opera Mini 5.1hui.jar
10.Opera Mini 5_12hui.jar
11.Opera Mini 60hui.jar
12.Opera Mini 6_0 handler.jar
13.Opera Mini 7.0-advanced.jar
14.Opera Mini 7.0hui204indo


http://uzye.mywapblog.com/files/images-2.jpeg